Lebih 700 Pramuka Ikuti Jambore di Gunungpati


SEMARANG, suaramerdeka.com – PT Angkasa Pura I (Persero) kembali menggelar kegiatan Jambore Pramuka Angkasa Pura I Ke-8, bertempat di Bumi Perkemahan Candrabirawa, Karanggeneng, Gunungpati Sabtu (29/6) – Rabu (3/7), dengan tema. “Menempa Diri Menjadi Pramuka Sejati”.

Jambore tahun 2013 ini diikuti lebih kurang 712 orang peserta yang terbagi dalam 22 kontingen pramuka, terdiri dari 15 kontingen pramuka Angkasa Pura I Kantor Pusat dan Kantor Cabang serta kontingen pramuka tamu dari Angkasa Pura II Kantor Pusat, Angkasa Pura II Kantor Cabang, PTPN IX, Angkasa Pura Logistics, Angkasa Pura Supports, SMPN 24 Semarang, dan SMP Nasima Semarang yang masing-masing mengirimkan satu kontingen.

“Kegiatan jambore Pramuka ini sejalan dengan tekad Angkasa Pura I untuk berkontribusi terhadap lingkungan dengan menjadikan generasi muda Indonesia melalui gerakan Pramuka menjadi pribadi yang berkarakter, berwatak, dan berkepribadian yang mandiri sebagai pilar penting bagi kemajuan bangsa,” ujar President Director Angkasa Pura I Tommy Soetomo, Jumat (28/6) malam.
( Bambang Isti / CN39 / SMNetwork )