Sandi Ambalan Korps PASUSPRAM dan Kepenegakannya


Hallo Guys …

Bertemu lagi dengan saya . . .

Have a nice day… Masih berlanjut dengan Berita-berita update di PASUSPRAM 8.

Belum lama ini sekitar bulan Maret 2016 adik-adik kami rekan-rekan kami yang sudah SMA/SMK dan mau melanjutkan tingkat kepenegakan di SMP 8 tercinta melakukan Proses Pengambilan Tingkat Kepenegakan Bantara dengan instruktur dan Pembina yang melantik adalah Alumni Senior dari PASUSPRAM SMPN 8, Kak Andri Wijaya (KPL) sbg.Instruktur, Kak Rifan Rosyidi (KMD) sbg.Pembina yang melantik dan saya hanya sebagai orang dibelakang layar yang masih asik nulis berita :p.

Lanjut Guys…

Tidak semudah membalikan telapak tangan proses yang dilakukan Cagak (calon penegak), mereka harus berjalan dari SMPN 8 hingga Buper Ragunan dengan membawa peralatan lengkap sampai Toya Sakti pun di bawa (Tongkat), berbekal ilmu dan skill apa lagi instruktur yang mereka pilih sudah menjadi TNI AD yang sedang bertugas di Aceh,Singkil dan menyempatkan diri untuk menjadi instruktur dalam proses tersebut “tak pateni sampean”.

Tidur di bivak pindah ke atas pohon mungkin itu yang harus diterima oleh cagak di Buper Ragunan, namun ilmu Kepenegakan tidak lupa diberikan bahkan harus memahaminya. end of story… mereka kembali ke SMPN 8 tercinta dengan warna coklat muda sudah sama dengan warna celana. Moment 1 hari yang telah dilalui cagak seperti dineraka akhirnya terbalas dengan Polet Bantara yang menempel di Pundak Kiri Kanan mereka dan di Sematkan oleh Kak Rifan Rosyidi. Selamat Guys Buktikan Cengkrammu dan Indah mu.

Selamat Pagi !!!

#janjipasuspram